HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.143.26
Pengunjung : 562.080


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



TOPENG IRENG MENGHIASI HARI JADI KOTA MAGELANG KE 1106

Selasa; 17 April 2012 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

Karnaval dimulai dari jam 10.00 pagi di hari Minggu  yang cerah. Kegiatan persiapan mulai sejak pagi jam 06.00 pagi. Jarak tempuh kurang lebih 3 kilometer. Cukup melelahkan sekali barisan SMK PIUS X berjalan mulai start jam 10.00 sampai ke Podium Walikota pukul 15.00. Sungguh suasana yang ramai dan macet. Tapi kebanggaan sebagai warga SMK PIUS X pun semakin kuat dikala panitia di PODIUM menyerukan nama "SMK PIUS X Magelang" warga kotapun gegap gempita dan bersorak sorai. Atraksipun berlangsung 3 menitan di depan PODIUM, dan siswa SMK PIUS X Magelang Dita dan Dina "si Kembar" maju ke depan podium memberikan salam dan selamat kepada bapak Walikota Magelang Bapak Sigit Widyo Nindito. Wargapun bersorak-sorai ketika "si Kembar" menaikkan Banner yang bertuliskan "Keluarga Yayasan Tarakanita, SMK PIUS X Magelang mengucapkan selamat hari jadi Kota Magelang ke 1106". Sungguh peristiwa ini mewarnai sejarah kota Magelang dan SMK PIUS X Magelang.

SMK PIUS X juga menampilkan FASHION ON THE ROAD yang juga tidak kalah meriahnya. Takkala barisan FASHION mulai terlihat, warga Magelangpun penasaran dengan atraksi karnaval Fashion On The Road. Busana yang ditampilkan adalah busana yang sangat kotemporer dan modern modis hasil olahan para guru busana (Ibu Rita, Ibu Wahyu, Ibu Niken, dan Ibu Rismiasih). Acara selesai kurang lebih pada pukul lima sore. Rute yang pendek tetapi cukup melelahkan tidak membuat siswa-siswa SMK PIUS X bersama dengan guru pembimbing tidak mengeluh bahkan menujukkan semangat tinggi untuk mengenalkan SMK PIUS X di muka warga Magelang.

Bravo SMK PIUS X.... majulah terus.....







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :