HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.87.147.184
Pengunjung : 393.552


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



SMK PIUS X MELEPAS 164 SISWA KELAS XII

Sabtu; 01 June 2013 [A. Nanang Baskara, S. Si, M. Pd, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

Acara tersebut dihadiri oleh : Bapak Drs. Sahid, M.Pd sebagai Kabid. Dikmen Kota Magelang, Ibu Dra. Asturi, M.Pd sebagai pengawas SMK Kota Magelang, Pastur Paroki kevikepan Kedu, Pimpinan Kantor Wilayah yang diwakili oleh Bpk. Drs. An. Edi Purnomo selaku kepala devisi pendidikan, para kepala sekolah diseluruh instansi Tarakanita di Kota Magelang.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Bpk. Sahid, M. Pd menekankan lulusan SMK merupakan lulusan yang memiliki banyak kesempatan. Tentu bagi siswa SMK yang mampu dapat melanjutkan perguruan tinggi, tetapi juga siswa SMK tentu telah siap dengan dunia baru dimana akan menjadi tenaga yang handal dalam industri. Sesuai dengan Motto : " SMK Bisa" juga memberikan dorongan yang kuat bagi siswa SMK untuk lebih menunjukkan kompetensi yang unggul di era kompetisi saat ini. Pendidikan karakter telah ditanamkan dalam diri siswa SMK PIUS X, sebagai karakter yang mampu unggul dalam setiap sikap dan tindakan dan sesuai dengan arah Cc 5+  dan KPKC.

Salah satu pembinaan karakter Tarakanita yang telah tertanam dalam diri siswa khususnya kelas XII ini menjadikan mereka kekuatan baru untuk siap dalam hidup yang baru, kuat dalam tantangan dan tidak menyerah disetiap keadaan. Foto yang tergambar adalah siswa-siswa yang berprestasi dalam 3 besar dalam 3 program studi.

Semangat juang yang tidak menyerah, jujur, memperjuangkan keadilan bersama, sikap bersyukur, kompetens yang tinggi, menjalin persaudaraan dalam komunitas telah mewarnai kehidupan kampus kaca (Dibaca : SMK PIUS X ) baik antara guru/karyawan dan sesamanya, atau guru/karyawan dengan siswa, siswa dengan siswa, dan sekolah bersama masyarakat sekitarnya. Semoga pembangunan karakter yang unggul ini menjadi benih-benih muda yang akan memerjuangkan nilai-nilai luhur bangsa kita.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :