HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.2.53
Pengunjung : 437.562


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Mememulai Masa Prapaskah dengan Penerimaan abu sebagai lambang PERTOBATAN

Senin; 06 March 2017 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

Mememulai Masa Prapaskah dengan Penerimaan abu sebagai lambang PERTOBATAN

Hari rabu, tanggal 1 Maret 2017, adalah hari rabu. Hari itu ditetapkan secara resmi oleh gereja sebagai hari awal masuk masa prapaskah yang ditandai dengan penerimaan abu di dahi. Hari itu juga, secara serempak dari unit TK sampai dengan SMA/SMK mengadakam misa di Gereja St. Ignasius Magelang. Misa dipimpin oleh Rm. Franciscus Yunarvian DP, Pr. Misa dimulai pukul 07.30 sampai dengan 09.00. Diikuti oleh siswa-siswi yang beragama katolik serta guru, karyawan.

Penerimaan abu ini sebagai tanda bahwa masa paskah akan datang dan sebagai masa pertobatan. Masa prapaskah harapanya kita bisa menyadari akan sikap serta hati supaya kita pantas untuk merayakan kebangkitan Tuhan. Semoga anak-anak juga bisa menjalani masa prapaskah ini dengan berpantang : tidak jajan, menolong sesama, memberikan rejeki pada fakir miskin, dll. Dalam kotbah Romo, kita diajak untuk merenungkan dalam suasana tobat, mempunyai sikap belarasa terhadap mereka yang menderita dan miskin.

Setelah selesai, untuk siswa TK sampai dengan SD kelas 3 pulang. Untuk SD kelas 4-6 serta SMP, SMA dan SMK melanjutkan pembelajaran diunit masing-masing.

Selamat Memasuki Masa Prapaskah, Tuhan Memberkati, Amin







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :