HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.204.2.53
Pengunjung : 437.574


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



RETRET SISWA-SISWI SMK PIUS X MAGELANG

Senin; 06 March 2017 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

RETRET SISWA-SISWI SMK PIUS X MAGELANG

“Saya Citra Allah yang Peduli”

 

Retret siswa-siswi SMK Pius X pada tahun ini diadakan di rumah retret Lentera kasih Kali Bawang. Pelaksananya mulai dari tanggal 4 – 8 Januari 2017, dibagi menjadi 2 gelombang. Retret ini diikuti 143 siswa dibagi secara campuran. Retret ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi ujian Nasional dan menghadapi tantangan masa depan.

Retret yang didampingi oleh Bapak Fran slim dan tim, mengajak anak untuk selalu membangun semangat peduli dan berbela rasa terhadap keluarga, teman dan orang lain. Di hari pertama kegiatan retret diawali dengan pembagian kamar, snack dan ibadat pembuka, Malam pertama anak- anak diajak untuk mengamati gambar kemudian mereka mengungkapkan atau menceritakan gambar. Hari yang kedua, lebih mengenal diri melibatkan keluarga serta membangun niat untuk menjadi lebih baik. Siswa dingatkan akan peran orang tua (Ayah dan Ibu) yang begitu mendukung serta terus berupaya memberikan seluruh tenaga demi tercapai cita-cita. Juga peran guru, karyawan yang selalu memberikan masukan dan teguran.

Harapanya retret ini memberikan suatu bekal rohani bagi mereka untuk kemudian mempunyai semangat dan daya juang yang baik serta lebih berani memasuki dunia kerja. Tak lupa mempunyai karakter yang baik, sehingga mampu memasuki dunia ini dengan sikap yang baik dan ilmu yang kompeten.

Salam Tarakanita.....

 

 

By: Sr. Antari CB.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :