HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.221.75.68
Pengunjung : 286.923






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



JUARA UMUM LOMBA KREASI TRIO PLAZA

Senin; 01 October 2018 [A. Nanang Baskara, S. Si, M. Pd, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

JUARA UMUM LOMBA KREASI TRIO PLAZA

Senin, 1 Oktober 2018. Wow.... kereeeen, Pius X nyaris menyapu bersih perlombaan, “Itulah spontan yang terlontar para penonton saat Dewan Juri mengumumkan para pemenang Lomba Kreasi Perkedelku dalam rangka Ulang Tahun Trio Plaza yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 September 2018. Spontanitas penonton itu bukan tidak beralasan, karena Tim SMK Pius X berhasil merebut Juara 1, Juara 3, Juara Harapan 1, Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3. Tim SMK Pius X bisa mendapatkan juara karena usaha dan kerja keras mereka selama belajar di SMK Pius X. Sebenarnya persiapan para peserta dirasa mendadak sehingga persiapan yang dilakukan tim SMK Pius X kurang maksimal, namun bermodalkan keyakinan, kerja keras, dan semangat yang tinggi mereka bisa menyandang Juara Umum.

Dari kesan peserta lomba, Andreas Caecario Anandora Wijanarko, “Ketika mengikuti lomba yang dirasakan adalah dag-dig-dug karena disana kita harus menampilkan kreasi makanan yang akan kita olah secara maksimal, kita juga merasakan berkompetisi dengan peserta lainnya untuk menjadi yang terbaik, namun untuk menjadi yang terbaik memerlukan usaha yang tidak mudah, ternyata kami bisa mempersembahkan yang terbaik” Lain halnya dengan Rega Arbiyanto, sebelum lomba dimulai dia mengatakan, “Modal nekat sing penting yakin”. Demikian juga dengan Aditya Diva Saputra berkomentar, “awalnya kami kurang yakin dan tidak menyangka dengan hasil karya kami, tapi setelah dimumkan oleh juri ternyata kami bisa menjadi juara I”.

Akhirnya semua Tim Pius X bisa menunjukkan kemampuannya di depan dewan juri yang memberi nilai tinggi berdasarkan kriteria cara memasak, penampilan, kebersihan area memasak, rasa dan kekompakan mengungguli 28 tim lainnya.

SMK Pius X boleh berbangga karena bisa menunjukkan kepada masyarakat umum bahwa para siswa mampu bersaing dan berkompetisi dengan sportivitas dan kejujuran selama perlombaan. Tentu saja, ini menjadi nilai yang harus diperjuangkan sebagai sekolah Tarakanita. Diatas semua itu, kita selalu bersyukur dengan apa yang telah dicapai. Terima kasih Tuhan atas segala kasih-Mu.

 

(B. Budi Waskito)

           
                  Peserta Lomba bersama Kepala Sekolah                                                  Proses Lomba

   
                                                                                







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :