HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.143.26
Pengunjung : 562.100


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



HIDUPI IMANMU, IMANI HIDUPMU

Rabu; 26 June 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

HIDUPI IMANMU, IMANI HIDUPMU

 

Rabu, 26 Juni 2019. OSIS SMK Pius X mengadakan Ziarah Rohani. Kegiatan Ziarah Rohani ini pada dasaranya memiliki dua acara inti, yaitu pendalaman iman diri melalui Ibadat Jalan Salib dan Pengalaman Bersosialisasi untuk mewujudkan pelayanan dalam kasih. Ziarah Rohani diselenggarakan tanggal 14 Juni 2019 di Goa Maria Tritis, Wonosari yang diikuti oleh 100 siswa kelas X yang beragama Katolik dan 20 pendamping.

Tujuan diadakan Ziarah Rohani ini adalah :

  1. Memperkuat iman siswa
  2. Sebagai salah satu ujub dari devosi kepada Bunda Maria
  3. Menumbuhkan keakraban dan persaudaraan sejati dalam Kristus
  4. Mewujudkan pelayanan dan kasih terhadap sesama
  5. Mengembangkan jiwa dan rohani Kristiani dengan menciptakan komunikasi di kalangan siswa Katolik.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini Orang Muda Katolik (termasuk siswa Katolik SMK Pius X) belum dapat menjawab panggilan Tuhan, misalnya bersosialisasi terhadap gereja dan masyarakat, peka terhadap keadaan gereja dan masyarakat sekitar, dan berani hidup di tengah gereja dan masyarakat. Hal tersebut merupakan bukti bahwa Tuhan memanggil kita semua untuk ambil bagian dalam pelayanan Kristiani. Berawal dari keprihatinan itu, sekolah mencoba untuk menghidupkan kembali semangat kaum muda, khususnya siswa Katolik SMK Pius X dengan harapan yang kita miliki mampu menggugah hati siswa Katolik untuk tergerak dan bangkit. Inilah saatnya bagi kita untuk unjuk diri bagi masyarakat khususnya OMK (Orang Muda Katolik) di manapun berada. Melalui Ziarah Rohani ini, semua harapan itu bisa terwujud.

(Bu-Was)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :