HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.170.81.210
Pengunjung : 462.662


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



TRIP TO BATURADEN

Rabu; 26 June 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

TRIP TO BATURADEN

Rabu, 26 Juni 2019. Sebanyak 40 guru dan karyawan SMK Pius X mengikuti rekreasi alam terbuka di Loka Wisata Baturaden, Purwokerto. Kegiatan yang berlangsung tanggal 22 Juni 2019 ini bertujuan untuk lebih mempererat kerjasama dan kekompakan sebagai satu keluarga besar SMK Pius X, serta sebagai penyegaran di akhir tahun ajaran 2018/2019. Selain itu, juga sebagai rasa syukur atas segala karunia Tuhan boleh mendampingi siswa selama satu tahun ini dan syukur atas kepercayaan masyarakat yang menyerahkan putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan di SMK Pius X.

Melalui rekreasi besama ini, harapannya di awal tahun pelajaran 2019/2020 nanti, baik guru maupun karyawan lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Selain itu, tujuan sekolah dapat terwujud sesuai Visi, Misi, dan tujuan sekolah yang terarah, terukur, dan berkesinambungan dengan adanya optimalisasi layanan pendidikan. (Bu-Was) 


   

   

   

   

   

   

   

















Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :