HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.132.114
Pengunjung : 457.678


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



LAMPAUI KETERBATASAN RAIH PRESTASI

Senin; 15 July 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

LAMPAUI KETERBATASAN RAIH PRESTASI

 

Senin, 15 Juli 2019. Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) NPCI Jateng 2019 di Kota Solo mulai tanggal 19-22 Juni 2019 khusus untuk cabang olahraga atletik, angkat berat dan bowling. Pelaksanaan kejurprov kali ini diikuti 35 Kabupaten se-Jateng, dengan jumlah total 493 peserta, yang terdiri dari 403 atlet. Medali yang  direbutkan di Kota Solo mencapai 122 emas, 122 perak, dan 122 perunggu.

SMK Pius X boleh berbangga karena salah satu siswa berkebutuhan khusus, Bernadeta Aprenata Dani Larisa (Kelas X Tata Boga 3) dalam kejuaraan cabang atletik tersebut boleh meraih Medali Emas Nomor Lari 100 M dan 200 M serta Medali Perak Lompat Jauh.

Melalui perlombaan tersebut, Larisa merasa bersyukur karena walaupun dalam kondisi kurang sehat tetap maju mengikuti perlombaan sampai garis finish. “Saya tetap bersemangat dalam bertanding dan tidak akan menyerah”, ungkap Larisa dengan penuh sukacita.

Tujuan kejuaraan ini untuk mencetak dan melahirkan calon-calon atlet disabilitas terbaik di masa depan, yang akan menjadi atlet andalan Jawa Tengah pada event Pekan Paralympik Nasional (Peparnas) di Papua 2020 nanti.
(Bu-Was)


   

   










Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :