HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.109.152
Pengunjung : 535.382


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



MENUMBUHKAN SEMANGAT DAYA JUANG UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN ZAMAN

Kamis; 05 September 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

MENUMBUHKAN SEMANGAT DAYA JUANG UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN ZAMAN

 

Kamis, 5 September 2019. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Enam puluh tahun yang lalu, SMK Pius X didirikan. Jejak-jejak bangunan tua yang masih nampak berdiri kokoh  untuk memberikan keteduhan bagi para siswa yang mengolah diri untuk menimba ilmu. Tempat dimana bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal serta memiliki daya juang tinggi. Tanggal 3 September 2019, SMK Pius X  genap berusia 66 tahun. Acara peringatan syukur hari jadi diselenggarakan beberapa kegiatan : Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Petrus Suratmin, Pr dari Paroki Santo Ignatius Magelang yang mengambil tema “Menumbuhkan Semangat Daya Juang Untuk Menghadapi Tantangan Zaman”.

Usai Perayaan Ekaristi, Pengurus OSIS mengadakanLomba Estafet Bernegara (Hola Hop – Makan Krupuk-Balap Karung-Estafet Air) yang dilaksanakan di lapangan basket. Di Ruang Dapur II dilaksanakan Lomba Menghias Tumpeng dengan tema ulang tahun sekolah. Sementara itu, di Ruang Graha dilaksanakan Lomba Mazmur bagi yang beragama Katolik/Kristen dan Membaca Asmaul Husna bagi yang beragama Muslim.

Dengan bertambahnya usia, SMK Pius X diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan siswanya dan sekolah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang unggul.

Selamat Ulang Tahun SMK Pius X Magelang !!! SMK Pius X Bisa, Hebat, Siap Kerja, Santun, Mandiri dan Kreatif. (Bu-Was)


   

   

   

                 

                                          
  
   
   
    













   










Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :