HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.221.149
Pengunjung : 490.771


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MENUMBUHKAN SEMANGAT DAYA JUANG UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN ZAMAN

Kamis; 05 September 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

MENUMBUHKAN SEMANGAT DAYA JUANG UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN ZAMAN

 

Kamis, 5 September 2019. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Enam puluh tahun yang lalu, SMK Pius X didirikan. Jejak-jejak bangunan tua yang masih nampak berdiri kokoh  untuk memberikan keteduhan bagi para siswa yang mengolah diri untuk menimba ilmu. Tempat dimana bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal serta memiliki daya juang tinggi. Tanggal 3 September 2019, SMK Pius X  genap berusia 66 tahun. Acara peringatan syukur hari jadi diselenggarakan beberapa kegiatan : Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Petrus Suratmin, Pr dari Paroki Santo Ignatius Magelang yang mengambil tema “Menumbuhkan Semangat Daya Juang Untuk Menghadapi Tantangan Zaman”.

Usai Perayaan Ekaristi, Pengurus OSIS mengadakanLomba Estafet Bernegara (Hola Hop – Makan Krupuk-Balap Karung-Estafet Air) yang dilaksanakan di lapangan basket. Di Ruang Dapur II dilaksanakan Lomba Menghias Tumpeng dengan tema ulang tahun sekolah. Sementara itu, di Ruang Graha dilaksanakan Lomba Mazmur bagi yang beragama Katolik/Kristen dan Membaca Asmaul Husna bagi yang beragama Muslim.

Dengan bertambahnya usia, SMK Pius X diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan siswanya dan sekolah ini dapat melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang unggul.

Selamat Ulang Tahun SMK Pius X Magelang !!! SMK Pius X Bisa, Hebat, Siap Kerja, Santun, Mandiri dan Kreatif. (Bu-Was)


   

   

   

                 

                                          
  
   
   
    













   










Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :