HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.221.149
Pengunjung : 490.780


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



KARNAVAL PEMBANGUNAN KOTA MAGELANG 2019

Senin; 16 September 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

KARNAVAL PEMBANGUNAN KOTA MAGELANG 2019

 

Senin, 16 September 2019. Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah Rayon Magelang berpartisipasi pada Karnaval Pembangunan Kota Magelang 2019 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia dengan mengusung konsep KPKC yang merupakan singkatan dari Keadilan, Perdamaian, dan Keutuhan Ciptaan. KPKC bertujuan untuk melestarikan ciptaan. Hal tersebut dapat diimplementasikan dengan memanfaatkan barang bekas menjadi sesuatu yang mempunyai nilai seni. Dengan demikian, kelestarian alam ciptaan Tuhan dapat tetap kita jaga sambil memanfaatkan barang-barang yang dapat didaur ulang.

Karnaval Pembangunan Kota Magelang  tahun ini diselenggarakan tanggal 8 September 2019 yang diikuti  120 peserta dengan perincian 14 drumband dan 106 mobil hias. Peserta menempatkan kendaraan hias dimulai dari titik start di traffic light Mako 2 Polres Magelang Kota sampai perempatan Kodim, dilanjutkan dari pertigaan Soma Motor sampai lapangan Rindam. Semua peserta melakukan perform dari start sampai finish yang dinilai oleh dewan juri yang ditempatkan di 3 titik.

Kali ini Tarakanita Jawa Tengah menampilkan Drumband, Mobil Hias, Fashion Show dan Dance. SMK Pius X pun boleh ambil bagian di dalamnya dengan menunjukkan fashion on the road dengan tema alam. Melalui kegiatan ini, selain sebagai bentuk dukungan partisipasi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Magelang, juga sebagai sarana memperkenalkan Tarakanita kepada seluruh masyarakat di sekitar Kota Magelang. (Bu-Was)



   

   

   

   

   

   

   

   

   




























Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :