HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.233.221.149
Pengunjung : 490.781


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



SMK PIUS X MENGIKUTI PAMERAN KEWIRAUSAHAAN DI VAN LITH

Selasa; 01 October 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

SMK PIUS X MENGIKUTI PAMERAN KEWIRAUSAHAAN DI VAN LITH

 

Selasa, 1 Oktober 2019. Untuk kesekian kalinya,SMA Van Lith Muntilan mengadakan Edu Fair yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2019. Materi Edu Fair meliputi Pameran Perguruan Tinggi, Pameran Kewirausahaan, Bazar Buku dan Pameran Bimbel. Pada kegiatan Edu Fair itu, SMK Pius X diberi kesempatan untuk mengisi pameran kewirausahaan yang meliputi produk boga dan busana. Siswa boga menunjukkan pengolahan eggroll dan cheese stick. Sedangkan siswa busana menampilkan aneka produk tas, sandal, baju, celemek dan cempal.

Bersyukur karena stand SMK Pius X diserbu oleh pengunjung sekaligus memborong hasil karya yang ditampilkan, bahkan mendapat apresiasi yang positip dari pengunjung. (Bu-Was)



          

      












Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :