HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.170.81.210
Pengunjung : 462.666


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



MENCETAK PEMIMPIN-PEMIMPIN YANG HEBAT

Jumat; 01 November 2019 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

MENCETAK PEMIMPIN-PEMIMPIN YANG HEBAT

 

Kamis, 31 Oktober 2019. SMK Pius X mengadakan Program Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tanggal 18-20 Oktober 2019. Program ini bertujuan untuk membina, membimbing, mengolah, serta memilih siswa SMK Pius X menjadi pribadi yang mampu memimpin  dan bekerja sama dalam kepengurusan OSIS Periode 2020/2021. Harapannya, melalui pengalaman dalam kepengurusan OSIS, mereka mampu untuk memimpin diri sendiri maupun kelompoknya, melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik dan mampu membawa nama baik sekolah atas prestasi yang didapatnya.
Adapun materi LDK yang diikuti oleh 34 siswa hasil seleksi kelas X ini, meliputi :

  1. 1.    Orientasi Diri 9 (8 habits)
  2. Visi Misi Karya Pendidikan SMK Pius X
  3. Nilai-Nilai dan Budaya Sekolah (Cc5+, Ppkt, KPKC-Kedisiplinan dan Kejujuran)
  4. Spritualitas Kepemimpinan Bunda Elisabeth
  5. 5.    Arti, Makna dan Hakikat Kepemimpinan dan Organisasi (Teori dan Praktik)
  6. Public Speaking
  7. Logic Model dan SWOT Analisis
  8. Backward Design Penyusunan Program Kerja

Metode yang digunakan yakni In Class Training (dalam ruangan) dan Out Class Training (luar ruangan) yang menggunakan area SMK Pius X dan SMP Tarakanita. (Bu-Was)


   

   

   

   

   

   

   

   

   

   

   

   

  

   


































Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :