HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.143.26
Pengunjung : 562.093


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



KASIH ALLAH YANG MENYELAMATKAN

Senin; 24 February 2020 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

KASIH ALLAH YANG MENYELAMATKAN

Kamis, 20 Februari 2020. Sebagai bagian gereja universal, SMK Pius X tak henti-hentinya untuk selalu ambil bagian dalam pelayanan gereja dan masyarakat, salah satunya melalui tugas di gereja. Minggu, 16 Februari 2019, SMK Pius X mendapat kesempatan pelayanan koor dan tata laksana (among tamu, kolektan dan persembahan) di Gereja Santo Yusup Pekerja Mertoyudan. Perayaan Ekaristi Minggu Biasa VI dipimpin oleh Romo J.C. Heru Purnomo, Pr.

Dalam homilinya, Romo Heru memberikan pertanyaan refleksi kepada umat, “Untuk apa peraturan itu dibuat?”. Tentu saja peraturan dibuat bukan untuk dilanggar, akan tetapi peraturan diadakan untuk membantu orang berbuat baik, peraturan dibuat juga untuk membina kehidupan bersama menjadi nyaman. Kalau Yesus datang untuk menggenapi hukum Taurat, bukan berarti hukum yang lama itu dihapus, tetapi hukum yang lama itu semakin dipelihara dan dihidupi sehingga kehidupan bersama berlangsung lebih baik lagi. Demikian juga dalam hidup keluarga, pasangan suami istri hendaknya memelihara dan saling setia dengan janji perkawinannya, setia dalam perkawinan itu dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, dalam sehat dan sakit. Bukan hanya bagi pasangan suami istri, tetapi juga bagi seluruh masyarakat supaya kehidupan bersama ini sungguh-sungguh didasari kepada kasih Allah yang menyelamatkan, kasih Allah yang menyelamatkan itulah yang menjadi pegangan hidup.

Kita mohon dengan rendah hati agar rahmat Allah yang menyelamatkan itu hidup dalam kehidupan bersama dengan kita berpegang pada peraturan-peraturan yang semakin membahagiakan dan semakin membebaskan hidup kita. (Bu-Was). 


   

   

   









Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :