HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.143.26
Pengunjung : 562.081


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



THE GRACE OF LOVE PART 2

Senin; 24 February 2020 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

THE GRACE OF LOVE PART 2

Kamis, 20 Februari 2020. Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah mempersembahkan The Grace of Love Part 2 bertajuk “PUTRI CINTA”. Persembahan The Grace of Love Part 2 yang diselenggarakan 15 Februari 2020 di Artos Mall Magelang disajikan dengan bentuk cerita. Puteri Cinta menceritakan tentang negeri ini, Negeri Bumi Pertiwi yang menangis, karena bencana, karena kebencian, karena saling fitnah dan merendahkan satu sama lain.

Dikisahkan, hidup seorang Putri yang cantik jelita. Kecantikannya tidak ada yang menandingi. Ia juga terkenal dengan keramahannya, ia selalu tersenyum dan tak pernah marah.  Ia banyak memiliki sahabat-sahabat yang setia dalam untung dan malang. Melihat Puteri Cinta yang sedih membuat sahabat-sahabatnya bingung ada apa dengan Puteri, wajahnya tak lagi bercahaya, raut mukanya sungguh murung,  maka tergeraklah hati para sahabatnya untuk menghibur. 

Kami sahabat Tarakanita akan menghibur Puteri Cinta dan juga para penonton yang ada disini dengan tampilan-tampilan yang luar biasa. Sahabat Tarakanita akan menampilkan talenta-talenta yang kami punya. Talenta yang selama ini kami asah di Tarakanita. Sungguh luar biasa sahabat-sahabat Tarakanita, mereka menampilkan penuh semangat. Ternyata Sahabat Tarakanita banyak memiliki Talenta. Sehingga Sahabat Puteri Cinta terkagum-kagum.

Tampilan hiburan dari Sahabat Tarakanita sangat luar biasa, tetapi sang Puteri masih murung, para sahabatnya semakin bingung melihat sikap Puteri. Apa sebenarnya yang dialami Putri? Apa yang membuatnya begitu sedih?

Ya, Si Putri Cinta adalah penggambaran bangsa kita, bangsa Indonesia, yang kini sedang dirundung duka, karena menyaksikan bumi yang semakin rusak, bencana melanda di setiap penjuru nusantara, kebencian antar sesama merajalela…saling memfitnah dan merendahkan satu sama lain.

Bumi Pertiwi pun tersakiti ….Bumi Pertiwi bersedih….Bumi Pertiwi menangis.

Apa yang bisa membuat Bumi Pertiwi bangkit kembali dari keterpurukkan? Ya, PERSATUAN INDONESIA. Dengan saling bergandengan tangan di antara perbedaan, saling menghargai satu sama lain, akan membuat IBU PERTIWI kembali TERSENYUM. (Bu-Was).


                            

              

              

              

              

 
        

        



          

         






         










Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :