HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.109.152
Pengunjung : 535.419


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



MEMBANGUN KOMITMEN PENERIMA BEASISWA PENDIDIKAN PENUH

Sabtu; 14 March 2020 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

MEMBANGUN KOMITMEN PENERIMA BEASISWA PENDIDIKAN PENUH

Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya seleksiProgram Beasiswa Pendidikan Penuh (Full Scholarship Program) dari PD. Berkat Pangan Sejahtera Periode VIII sudah pada pengambilan keputusan. Tim seleksi telah memutuskan 5 siswa lolos seleksi dan berhak mendapatkan beasiswa pendidikan penuh selama 3 tahun atau selama program pendidikan normal yang diselenggarakan oleh SMK Pius X hingga peserta beasiswa lulus. Adapun siswa tersebut, yaitu :

No

Nama Siswa

Asal Sekolah

Kompetensi Keahlian

1

Alena Chandra Septianingtyas

SMP Pendowo, Ngabak

Tata Boga

2

Cahaya Arum Bunga Permata Putri

SMP Pendowo, Ngablak

Tata Boga

3

Dinda Putri Lestari

SMP Kanisius, Muntilan

Tata Boga

4

Patricia Madya Cahyani

SMP Kanisius, Muntilan

Tata Busana

5

Antonius Galih Edi Pratama

SMP Mater Alma, Ambarawa

Tata Boga

 

Selanjutnya, Tanggal 13 Maret 2010 bertempat di Ruang Graha, siswa penerima beasiswa bersama orangtuanya diundang ke sekolah untuk menandatangani Surat Pernyataan Komitmen yang berisi :

  1. Bersedia mematuhi segala ketentuan dari PD. Berkat Pangan Sejahtera.
  2. Bersedia mematuhi tata tertib dan peraturan SMK Pius X Magelang.
  3. Apabila dikemudian hari tidak bisa melaksanakan ketentuan, maka orangtua bersedia mengembalikan semua beasiswa yang sudah diterima.

SMK Pius X mengucapkan terima kasih kepada Bapak Aryata Giripati selaku Direktur PD. Berkat Pangan Sejahtera yang telah memberikan kesempatan pendidikan kepada siswa yang mempunyai potensi akademis yang baik, namun secara ekonomis harus membutuhkan bantuan dari pihak luar untuk meneruskan pendidikannya di SMK Pius X.

Selamat kepada siswa yang telah lolos seleksi beasiswa pendidikan penuh. Semoga peristiwa ini menjadi  sarana untuk senantiasa bersyukur akan rahmat Allah. (Bu-Was)


    

    

    

    

    

    

    


















Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :