HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.109.152
Pengunjung : 535.422


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



PEDULI BUMI DI MASA PANDEMI

Senin; 04 May 2020 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

PEDULI BUMI DI MASA PANDEMI

Tanggal 27 April 2020 menjadi hari yang istimewa bagi Para Suster Cinta Kasih Carolus Borromeus dan Keluarga Besar Karyawan Yayasan Tarakanita.  Ditengah situasi dan kondisi Pandemi Covid 19, Para Suster CB merayakan ulang tahun Kongregasi Suster-Suster Cinta Kasih Carolus Borromeus yang ke-183 sekaligus Ulang Tahun Yayasan Tarakanita yang ke-68. Peristiwa ini dimaknai dengan meningkatkan solidaritas demi menyelamatkan saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, mulai dari hal yang sederhana dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak kemunduran sosial ekonomi.

Secara khusus, Sr. Rosiana Susilo Astuti, CB selaku Pimpinan Komunitas Susteran CB Magelang sekaligus sebagai Kepala Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah melalui program “Berkah Dalem” memberikan pesan kepada kita semua untuk selalu  bertekun dalam doa untuk kepentingan bersama agar Covid 19 segera berakhir, kehidupan kita menjadi normal, dan geliat ekonomi bertumbuh. Bersama Gereja kita diajak melakukan pertobatan ekologis atas kerusakan alam karena perilaku kita manusia. Selain itu, Bulan Mei adalah bulan yang dikhususkan untuk menghormati Bunda Maria, kita juga diajak untuk berdoa Rosario Laudato Si yaitu peduli bumi di masa pandemi. Melalui doa Rosario kita diajak untuk sungguh-sungguh membangun kesadaran bertobat dan bertindak melalui kegiatan kita untuk memelihara bumi seisinya dan mewariskan bumi yang baik kepada generasi mendatang atau kepada anak cucu kita. Mari kita membangun ketekunan dan kesetiaan dengan berdoa Rosario bersama dalam upaya gereja dan seluruh umat-Nya melakukan pertobatan ekologis pada masa pandemi ini. Keterlibatan kita secara aktif akan menjadi berkat bagi bumi kita dan kita manusia. Kita mohon kepada Tuhan semoga wabah virus corona segera berakhir dan kehidupan kita kembali normal seperti sedia kala. Salam sehat, penuh semangat, Tuhan memberkati.

Tidak lupa, kita semua senantiasa berdoa untuk para suster selalu menjadi inspirasi bagi banyak orang, tetap setia dalam panggilan, meneguhkan dalam berbagai situasi dan makin besarlah karyanya. (Bu-Was)





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :