HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2021/2022


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.234.143.26
Pengunjung : 562.075


Newsflash :
Mengikuti kebijakan PSBB DKI Jakarta, maka mulai 14 September 2020 s/d 2 Oktober 2020 operasional Kantor dan Sekolah Tarakanita Jakarta ditutup. Kantor tidak menerima tamu. Pendaftaran Peserta Didik/PPDB dan keperluan lain mohon hubungi nomor call center: 08118771984             |             MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.

Berita Kegiatan :



PIZZA QUE MENEMBUS 3 TERBAIK KAMP KREATIF GURU SMK INDONESIA (KKGS) LAYANAN BOGA TAHUN 2020

Selasa; 09 June 2020 [Tim WEB SPIXMA, SMK PIUS X MAGELANG] - Berita Umum

PIZZA QUE MENEMBUS 3 TERBAIK KAMP KREATIF GURU SMK INDONESIA (KKGS) LAYANAN BOGA TAHUN 2020

 

Irine Ratri Iswarini, S. Pd (Guru Produktif Tata Boga) SMK Pius X berhasil menjadi Peserta Terbaik Peringkat 3 dengan produk kreatif Pizza Que dalam kegiatan Kamp Kreatif Guru SMK Indonesia (KKGS) 2020 yang diselenggarakan oleh Direktorat SMK bertajuk “Menyiapkan Keunggulan Masa Depan”, pada 21 April 2020 yang lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan dan memeratakan mutu, serta mengimplementasikan teknologi/industri 4.0 dalam proses pembelajaran di SMK. KKGS 2020 merupakan suatu bentuk kegiatan pelatihan melalui pembelajaran berbasis dalam jaringan (daring) dengan media video conference yang ditujukan untuk para guru SMK. Kegiatan KKGS 2020 terselenggara atas sinergi beberapa instansi yaitu Direktorat SMK, SEAMEO Center di Indonesia, Perguruan Tinggi, Industri, dan SMK pengampu.

Pada kegiatan tersebut, Irine Ratri Iswarini, S. Pd menampilkan produk kreatif Pizza Que (Pizza yang Berkualitas, Unggul dan Enak). Produk Kreatif yang dibuat sebagai produk unggulan berbahan alami jus daun kelor ini untuk meningkatkan nilai gizi pada kulit pizza. Isian pizza diinovasikan dengan rasa dan aroma rempah bumbu khas asli Indonesia yaitu opor ayam serta beberapa sayuran hasil alam Indonesia. Pizza Que bisa menjadi sajian snack yang sehat dan bergizi bagi semua kalangan serta memiliki nilai jual yang tinggi.

Penasaran tentang proses pembuatan dan hasilnya? Kunjungi tayangannya di link https://youtu.be/a3NWknIWhJ0.

Para maestro dan tenaga ahli bidang boga yang menjadi mentor menyampaikan harapan agar nantinya kegiatan ini dapat meningkatkan dan memeratakan kualitas pembelajaran, serta meningkatkan akses kepada pendidikan berkualitas di SMK, khususnya di SMK Pius X Magelang.

SMK BISA-HEBAT, Siap Kerja, Santun, Mandiri, Kreatif (Bu-Was).







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :